Model Gaya Style Fashion untuk Wanita Gemuk Gendut Terbaru


Model Gaya Style Fashion untuk Wanita Gemuk Gendut Terbaru - Wanita bertubuh pluz size alias gemuk tidak perlu bingung bila ingin tampil cantik mengikuti trend fashion saat ini. Tidak ada bedanya bagi wanita kurus, gemuk ataupun bertubuh ideal, semuanya bisa tampil cantik dengan pilihan fashion yang tepat.
Di bawah ini adalah beberapa tips fashion wanita gemuk. Tips ini bisa dijadikan acuan untuk memilih pakaian apa yang tepat dan cocok dipakai oleh wanita bertubuh plus size tanpa takut orang-orang akan meledek Anda.

Model Gaya Style Fashio untuk Wanita Gemuk Gendut Terbaru

Tips Fashion bagi Wanita Gemuk

1. Pilihan bawahan

Celana
Celana yang paling cocok dipakai bagi wanita gemuk adalah yang berbahan lentur (stretch) karena akan ‘membungkus’ tubuh dengan baik. Pilihlah bawahan celana dengan warna-warna gelap, karena selain membantu menyamarkan bagian bawah tubuh yang lebar, warna-warna gelap bisa digunakan di setiap kesempatan.

Rok
Aturan fashion bagi wanita gemuk adalah jangan takut untuk memakai rok. Namun memang, salah memilih rok akan membuat tubuh Anda semakin terlihat gemuk.
Untuk menghindari salah pilih rok, perlu diketahui bahwa rok yang paling cocok untuk tubuh gemuk adalah rok model pensil. Rok model pensil ini sangat aman, karena membuat tubuh bentuk apapun akan terlihat bagus, tak terkecuali bagi si plus size. Selain hitam, warna gelap lain yang bisa dipilih adalah merah marun.


2. Blazer
Anda ingin tampil lebih cantik sekaligus elegan pada acara-acara formal? Potongan blazer dengan lekuk di bagian pinggang dijamin akan membuat Anda melenggang penuh percaya diri.

3. Ikat pinggang
Tips fashion wanita gemuk selanjutnya adalah mengenakan ikat pinggang. Ini akan memberikan efek pinggang serta pinggul yang lebih ramping dan pinggul. Untuk ikat pinggang, bersenang-senanglah dengan warna, tidak harus yang berwarna gelap. Untuk tampilan yang lebih kece, gunakan ikat pinggang besar.

4. Pilihan gaun
Gaun terbaik bagi wanita gemuk adalah yang tidak terlalu longgar maupun terlalu ketat. Pastikan panjang gaun tepat di atas lutut agar tubuh terlihat lebih ramping. Gaun dengan aksen di bagian lehernya, seperti v-neck ataupun yang lebih rendah di bagian dada, akan mengalihkan perhatian orang-orang ke wajah. Dan seperti ikat pinggang, Anda bisa mengekspresikan kepribadian Anda yang menarik dengan pilihan gaun berwarna cerah.

5. Busana monokrom
Tips fashion yang satu ini memang tidak ada matinya. Ya, tips memakai pakaian dalam satu warna (nyaris sama) alias monokrom memang selalu berhasil menciptakan siluet tubuh yang menawan, lebih ramping tentunya.

6. Gunakan aksesoris
Alihkan perhatian mereka dari bagian-bagian tubuh yang terlalu mencolok. Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan bermacam-macam gelang ataupun kalung.

Nah, semoga dengan tips fashion wanita gemuk di atas, Anda tidak lagi harus menolak ajakan teman untuk menghadiri acara-acara santai maupun formal hanya karena tidak tahu harus memakai baju apa.

Maka demikianlah artikel mengenai Model Gaya Style Fashion untuk Wanita Gemuk Gendut Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda.