Kata kata Pantun Gombal Banget Buat Pacar Tercinta 2014


Kata kata Pantun Gombal Banget Buat Pacar Tercinta - Berbagai macam cara bisa kita lakukan untuk menyenangkan pacar, salah satunya dengan memberikan Kata kata Pantun Gombal Banget Buat Pacar Tercinta. Pacar memang menjadi calon untuk membangun masa depan kita kelak nantinya, semakin Anda merayu pacar dengan cara yang romantis tak kelak juga efek sampingnya membuat pacar semakin sayang dan cinta kepada Anda, bukan?

Kata kata Pantun Gombal Banget Buat Pacar Tercinta 2014

Pacar yang baik adalah pacar yang mampu membangun diri kita saat kita terjatuh, atau menyemangatkan kita sata kita pergi sekolah, kuliah atau berangkat kerja. Kali ini LOCINTA membahas total mengenai kata kata pantun buat gombalin pacar.

Kata kata Pantun Gombal Banget Buat Pacar Tercinta:

cewek : sayang lagi dimana ?
cowok : aku lagi di rumah yang, aku lagi sakit yang.
cewek : ya ampun, kok kamu baru ngabarin aku, kamu sakit apa ?
cowok : aku sakit karena mikirin kamu, aku sakit karna kamu ga ada disini, dan 1 hal yg bisa bikin aku sembuh, yaitu cuma kamu,,
Co : neng , fans nya armada ya ?
Ce : kok tau bang
Co : karna kau pemilik hatiku
Hehehe
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!
Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai
SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "
Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.
"Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah"
"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."
MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU
Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
harta yg paling adalah berharga iman, jagalah dia dari alasan-alasan yang membuat kamu menjadi lemah

ketika di bawah kita belajar bagaimana cara berjuang, ketika di puncak, kita akan belajar bagaimana tetap rendah hati

saat kau merasa tidak memiliki apapun, lihatlah orang yg di sekelilingmu, kau akan punya kekuataan kembali memperjuangkan kebahagiaanya
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.
Suatu pagi kakek dan nenek sedang olahraga pagi di sebuah taman yang tak jauh dari rumahnya mereka ..

Kakek: nek semalam kakek ngitung bintang, biasanya kakek ngitung bintangnya ada 100.
Nenek: terus kenapa kakek ngitung bintang .?
Kakek: nggak kakek cuma heran, semalam bintangnya kok cuma ada 98 ..
Nenek: emang yang 2 ada dimana kek .?
Kakek: yang 2 pindah ke mtanya nenek
Cwo: yank kamu tau nggak apa bedanya kamu sama lilin?
Cwe: nggak tau
Cwo: kalau lilin untuk menerangiku saat gelap gulita, kalau kamu menerangi hatikusaat gelap ..
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
1 OktoberYusril Rasta Okay
Yusril : Say, besok uts waktunya apa?
Tyas : Seni budaya sm Matematika sayaang.
Yusril : Udah belajar Belum?
Tyas : Ini belajar Matematika Say..
Yusril : Klok gitu 1+1= berapa?
Tyas : Ya pasti dua laah..
Yusril : Salaah
Tyas : Ngg trus berapa??
Yusril : Jawabannya satu lahh say.
Tyas : Loh kok bisa???
Yusrl : Bisa laah.. Kan 1 hati aku di tambah 1 hati kamu sayaang.
co:neng kita itu kaya kurung buka sama kurung tutup.
ce:amasa bang.
co:ya neng.abang jadi kurung buka kalo eneng jadi kurung tutup.kalo kita digabungin jd membentuk angka "0" yang g ada putusnya.jadi angka "0" itu melangbangkan cinta kita yang ga ada putusnya
Menrtku km i2 seperti pembalap neng. . . .krna hati km cpet bnget nympek d garis fnis hatiku.
#CO : kamu tau ga apa perbedaan'y duan pepaya saamma kamu
#CE : ENGGA EMNG APA
#CO : klw daun pepaya rasa'y pahit klw kmu rasa'y maniss
Co : malam minggunya kemana.?
Ce : ngga kemana-mana,emang knpa.?
Co : berarti kta jodoh ♥♥
Ce : lhoo!! Ko bsa?? 
Co : soalnya kata orang "kalo jodoh tu ngga kemana"  

Maka demikianlah artikel mengenai Kata kata Pantun Gombal Banget Buat Pacar Tercinta, semoga bermanfaat untuk Anda.